Rabu, 28 Desember 2016

Ternyata Banyak Investor yang Tertarik Bangun Dermaga di Labuan Bajo

Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat (NTB) saat ini jadi tujuan yang memiliki modal untuk investasi di bidang pariwisata. Pasalnya, Labuan Bajo dikira satu diantara tempat yang tawarkan panorama yang indah hingga punya potensi besar menarik wisatawan.

Ketua Umum Kamar Dagang serta Industri (Kadin) Indonesia Roesan P Roeslani menyampaikan, lantaran keindahan itu Labuan Bajo dikira mempunyai nilai ekonomis. Dia katakan, beberapa investor sudah menyebutkan ketertarikan untuk investasi terutama untuk pembangunan dermaga.

 " Labuan Bajo bila swasta diminta bangun dermaga ingin, lantaran telah banyak yang ingin, bicara sama saya, yang asing juga. Mengapa di situ, kepulauannya cantik, " kata dia dalam acara Trade, Tourism, and Investment Seminar di Jakarta, baca juga: harga tiket kapal

Pembangunan dermaga mengundang selera lantaran diperlukan untuk berkunjung atau parkir kapal untuk maksud wisata. " Saya meyakini sekali, pesiar yang parkir di situ begitu tinggi, " lebih dia.

Dia menyayangkan Indonesia sebagai negara kepulauan malah tidak mempunyai dermaga berkelas internasional. Indonesia masihlah kalah dengan negara tetangga Singapura.

 " Terkadang sedih juga kita negara kepulauan namun kita tidak miliki satupun dermaga internasional untuk kapal pesiar. Singapura tidak ada apa-apanya ada 3, " keluh dia. baca juga: harga tiket bus pahala kencana

Beberapa investor akan berinvestasi bila lokasi itu untungkan seperti Labuan Bajo. " Namun memanglah saya sepakat airport serta jalan di bangun pemerintah, lantaran swasta selalu jelas mana ada yang ingin rugi, " tandas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar